LAMPUNGTulang Bawang Barat

Kapolres Tuba AKBP Syaiful Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan Dari 2 Kabupaten

Tulang Bawang Barat, – Kapolres Tulang Bawang,jum,at (16/11) menggelar kegiatan silaturahmi dengan seluruh jurnalis, baik media cetak,TV,Online yang berada dalam wilayah dua Kabupaten yakni Tuba dan Tubaba.

Acara yang dilaksanakan di Aula Polres Tuba, jumat (16/11/2018).

Hadir dalam Kesempatan itu, ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman, ketua IJTI Tulang Bawang Mustaqim, Ketua IWO Tulang Bawang, Ketua IWO Tulang Bawang Barat, Ketua Ajoi Tulang Bawang, ketua Ajoi Tulang Bawang Barat, juga Ketua FW-FHTB dan jajarannya dari Tubaba.

Dalam sambutanya, Kalpolres Tulang Bawang, AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, bagi seluruh rekan-rekan jurnalis, kalaupun ada laporan, terkait temuan di beberapa instansi pemerintah,nanti sebelumnya akan dipelajari dahulu
”Setiap temuan yang dilaporkan, akan kami pelajari dahulu, jangan sampai, rekan-rekan mengadakan kesepakatan yang berurusan dengan hukum, karena bila wartawan bermasal, tetap akam kami proses,”ungkap Kapolres.

Sementara, Ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman, menyampaikan, bahwa silaturahmi ini, dapat memanjangkan umur, meluaskan rezeki, dan menambah banyak kawan.
”Untuk itu, kami berharap dengan Kapolres yang sekarang dapat meneruskan program Kapolres Raswanto Hadiwibowo, seperti pembuatan SIM bagi wartawan, yang telah terjadwal disetiap bulan 3 orang, untuk melakukan perekaman SIM,”harap Abdurahman.

Ketua IJTI Tulang Bawang Mustaqim, mengatakan, Kapolres Tulang Bawang berharap agar wartawan yang ada di dua kabupaten, sudah mengikuti Uji Kopentensi Wartawan, karena dengan UKW wartawan dapat mengerti dengan tugas dan pungsinya.
Pungkasnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button