LAMPUNGWaykanan

Kapolres Way Kanan Coffe Morning Dengan Wartawan

Way kanan-Kapolres way kanan AKBP Andy Siswantoro COFFY MORNING dengan wartawan , dalam rangka cipta kondisi di halaman Polres way kanan kamis ( 24/10/2019 )

Kapolres way kanan AKBP Andy Siswantoro menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita masih bisa bertemu dengan rekan – rekan wartawan , dalam rangka cipta kondisi di kabupaten way kanan baik setelah PILEG dan PILPRES, atau yang akan kita hadapi kedepan PILBUP dan PILKAM , kita berharap way kanan tetap aman damai dan kondusif.

Kapolres berharap untuk slalu menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan baik,
Kedepan nya kita upayakan lebih baik lagi.

Menurut kapolres , tujuan digelarnya coffy morning untuk saling berbagi pengalaman , terkait ilmu dan pengalaman karna dalam investigasi antara polsi dengan dengan wartawan itu hampir sama, hanya saja mungkin arahnya yang agak berbeda.
Kedepan bagaimana kita bisa menjalin kerja sama terkait pemberitaan mungkin ada sisi lain yang bisa kita beritakan.
Kapolres juga berharap, wartawan harus faham dengan kondisi dan situasi dimana kepolisian, juga memiliki kode etik yang harus wartawan fahami.
Wartawan harus fahami juga karena karakter kapolres biasanya beda juga dengan kapolsek , beda dengan kasat, beda lagi dengan anggota yang ada di staf.

Wartawan harus bisa memahami kondisi tersebut jangan dijadikan politik, karena bisa hanya kesalah fahaman saja.
Pimpinan dahulu berbeda dengan sekarang, diera global dengan keadaan sekarang pun semua sudah berubah, dalam era global semua harus berfikir nya Nasional. kata kapolres. ( Alting )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button