LAMPUNGPringsewu

LOGISTIK PEMILU 2019 MULAI DIDISTRIBUSIKAN KPU PRINGSEWU

PRINGSEWU (PL) –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke empat kecamatan di Kabupaten Pringsewu, Jum’at (12/4) pagi. 

Hadir dalam acara pelepasan armada pengangkut logistik Pemilu 2019, Bupati Pringsewu Sujadi, Ketua KPU Kabupaten Pringsewu A. Andoyo, Kapolres Tanggamus AKBP Oct. Hesmu Baroto, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh.Anang Hasto dan Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya.

Andoyo dalam sambutannya mengatakan, pendistribusian logistik diakukan selama tiga (3) hari, mulai hari ini hingga Minggu.

“Untuk jumlah kotak suara yang di distribusikan sebanyak 7.197 kota. Kotak terdiri dari kotak untuk presiden, DPR dan DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabuapten”, jelas A. Andoyo.

Pendistribusian logistik Pemilu dari gudang menuju kecamatan (PPK).

“Untuk pendistribusian dari PPK ke PPS hingga TPS, akan didistribusikan H-1 Pemilu. Kami juga akan melakukan simulasi besok di balai pekon margodadi dan KPPS hari ini sudah menyebar C6 simulasi”,
Ucap Andoyo.

Sujadi berharap, pendistribusian logistik Pemilu 2019 bisa berjalan lancar, aman dan sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

“Untuk 17 ribu penyelenggara juga bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga bisa menciptakan suasana pemilu yang damai, aman dan sejuk. Semua harus ada kerjasama dengan masyarakat dan peserta kontestasi”, imbau Sujadi.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Bupati Pringsewu, menandai pelepasan kendaraan  pembawa logistik Pemilu. (RLS/NOVI ANTONI)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button