LAMPUNGTulang Bawang

Mapolres Tulang Bawang Siapkan 1500 Paket Sembako, Untuk Pasar Murah Ramadhan.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tulang Bawang menggelar pasar murah, pada Kamis (7/6) sekira pukul 16.00 WIB di Lapangan Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, ada sebanyak 1.500 paket sembako yang telah disiapkan dalam pelaksanaan pasar murah ini.

“Warga masyarakat yang kurang mampu, datang langsung ke lapangan Mapolres Tulang Bawang, lalu membeli kupon seharga Rp. 73.500,- yang nantinya akan ditukarkan dengan paket sembako. Adapun isi dalam satu paket sembako terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu kental manis 1 kaleng dan sirup marjan 1 botol,” papar AKBP Raswanto.

Documen

Lanjutnya, pelaksanaan pasar murah yang diadakan di Polres ini, merupakan titik ke tiga yang dilaksanakan oleh Dinas Pasar Kabupaten Tulang Bawang, tujuannya agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang dapat merasakan program dari Bupati Tulang Bawang.

“Pasar murah ini merupakan wujud nyata dari Polres Tulang Bawang bersama Pemda, untuk berbagi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang selama bulan suci ramadhan 1439 H,” terang AKBP Raswanto.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, PJU Polres Tulang Bawang, Kepala Dinas Pasar Firmansyah dan Pejabat Tinggi Pratama yang ada di Pemkab Tulang Bawang.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button