LAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang Barat

Memperingati Hari Kartini,Guru PAUD Dan TK Adakan Jalan-Jalan Bersama.

Penalampungnews. Com, Tulangbawang barat-Sebagai bentuk memperingati hari ini kita Kartini,Ratusan anak-anak TK dan paud dengan didampingi dewan guru dan kedua orang tuanya yang ada dikecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tulangbawang barat,adakan jalan-jalan bersama dengan mengendarai odong-odong menegelilingi kabupaten setempat.(20/4)

Kegiatan ini tampak sekali dinikmati oleh para anak TK (taman kanak-kanak) dan paud.karena selain didampingi para dewan guru,mereka juga ditemani oleh kedua orang tua mereka,sehingga suasananya Penuh dengan kemeriahan.

Rute jalan yang dimulai dari tiyuh Tirta kencana ini,langsung menuju kantor Pemkab Tubaba, dilangsungkan singgah sebentar diAicon patung wajah empat marga,diteruskan ketugo rato naga bersanding dan finis diislamik senter.

Ibu titik kepala sekolah TK tunas bangsa 3 saat ditemui menjelaskan,”kegiatan ini semua kami lakukan,sebagi bentuk partisipasi kami dewan guru dan anak murid kami dalam memperingati hari ibu kita Kartini.kenapa kita ajak mereka jalan-jalan,selain bisa beradaptasi dengan lingkungan kami juga ingin menanamkan nilai-nilai sejarah dan budaya kepada anak-anak didik kami.

Lanjutnya,”Ada pun peserta dalam jalan-jalan ini adalah,TK tunas bangsa dari satu,dua dan tiga, TK Al-Furqon 2, TK melati 3,Paud pelita hati dan paud Kartini,”jelas ibu titik.

(red)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button