Metro

DPRD Kota Metro Lakukan Rapid Test

METRO ,Penalampungnews.comMenyongsong New Normal terhadap pandemi Corona atau Covid-19 sebanyak 25 anggota DPRD Kota Metro melaksanakan rapid test di aula sekertariat DPRD Setempat, Rabu (11/6/2020).

Tampak seluruh anggota DPRD hadir untuk melakukan rapid test tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kesehatan anggota maupun pimpinan DPRD.

“Hasil Banmus kita diawal bulan kan hari ini, kita sudah mau melakukan tugas kita karna sudah New Normal, jadi kita reses atau kalau ada teman teman yang kemarin ada perjalanan dinas maka kita coba dulu rapid ini, sekalian juga selama ini kan kita belum pernah rapid secara keseluruhan. Jadi initinya lebih kepada supaya kita tau badan kita ini sehat apa enggak,” kata Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution.

Selain itu, Lanjutnya, “kita sudah sering menerima tamu tamu seperti yang kemarin ada yang dari Cilegon kemudian dari Pandeglang jadi ya kita mau cek badan intinya begitu,” jelas Tondi.Terkait hasil rapid, pihak DPRD masih menunggu dan berharap semua anggota dalam keadaan sehat.(HN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button