LAMPUNGPesisir Barat

Pasangan Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif, Pimpin Perolehan Suara Sementara

Pesisir Barat – (Penalampung),Pemilu kada hari ini, masih berlangsung penghitungan suara dari seluruh kecamatan yang ada di masing masing TPS, hingga sore hari ini hampir 100 persen suara yang telah masuk melalui KPU pesisir Barat, Rabu (9/12/2020).

Melalui sistem informasi pengawasan rekapitulasi perolehan suara calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pesisir Barat (Si Pitung) yang ada di Bawaslu Pesisir Barat bahwa, sementara suara yang telah masuk 99,37 persen, dengan perolehan suara sementara tertinggi ada dipasangan Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif.

Berikut perolehan suara sementara dari masing masing calon : pasangan nomer urut 1 Pieter – Pahrurrozi 12.400 suara 13,90%. Pasangan nomer urut 2, Aria Lukita – Erlina : 35.342 suara 39,61%. Pasangan nomer urut 3 Agus Istiqlal – Zulqoini 40.717 suara 45,64%. Untuk sementara suara tertinggi ada dipasangan Agus Istiqlal Zulqoini Syarif.

Dengan sumber Suara yang telah masuk di data Bawaslu melalui (Si Pitung) 99,37% Tinggal 1% data yang belum masuk melalui KPU maupun Melalui Bawaslu pesisir Barat.

Kemenangan pasangan Nomer urut tiga di topang dari tujuh Kecamatan yang ada diantaranya :

1 : Kecamatan Bengkunat
2: Kecamatan Ngaras
3: Kecamatan Ngambur
4: Kecamatan Pesisir Selatan
5: Kecamatan Way Krui
6: Kecamatan Karya Penggawa
7: Kecamatan Lemong.

Untuk Kecamatan Pulau Pisang dan Pesisir Tengah pasangan Aria Lukita – Erlina memimpin perolehan suara sementara.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button