LAMPUNGPesisir Barat

Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan PJ Seketaris Daerah Pesisir Barat

PESISIR BARAT – Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH melantik Pj. Sekkab Pesibar Ir.N.Lingga Kusuma.MP, di Gedung Dharma Wanita, Senin (11/3).

Pelantikan Pj. Sekkab tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar, Nomor: B/310/KPTS/V.04/HK-PSB/2019.

Hadir dalam acara tersebut , ketua tim penggerk TP. PKK pesibar , Hj. Sefti istiqlal , ketua darma wanita purna bhakti pesibar sekretaris daerah pesisir barat Drs. Azhari MM , beserta istri , seluruh stap ahli bupati , asisten bidang pembangunan , ekonomi dan kehumasan , asisten administrasi umum , serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah , di lingkungan pemkab pesisir barat.

Dalam Sambutannya Bupati, DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Sekkab Pesibar, Azhari, yang telah memberikan dharma baktinya, mendedikasi kan segenap kemampuan nya , untuk pesisir barat selama ini ” imbuh nya.

Selanjutnya , Bupati pesibar meminta Kepada Pj. Sekretaris daerah saudara ir. N. Lingga kusuma.MP agar dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar untuk lebih mendinamisasikan organisasi pemerintah kabupaten pesisir barat.
Dalam hal ini, selain harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas-tugas administratif, saudara harus terus meningkatkan kemampuan dalam menyikapi teritorial dan penyelenggaraan otonomi daerah, serta mampu berkoordinasi dan berkomunikasi secara produktif, kepada seluruh institusi, baik internal maupun eksternal. Kita harus menyadari bahwa tantangan tugas-tugas pemerintah kabupaten pesisir barat di hari-hari mendatang semakin berat, terutama untuk menangani tuntutan dan harapan masyarakat, “ujar nya , Bupati juga menegaskan Penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibelitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut. , Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban , tugas dan tanggung jawab,” Pungkasnya.

( Bukhari )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button