LAMPUNGWaykanan

Pemkab Way Kanan Lantik 2 Pejabat Tinggi Pratama

Way kanan, Wakil Bupati way kanan lantik 2 (Dua ) Pejabat Tinggi Tingkat Pratama di lingkup Pemkab Setempat di Aula Pkk way kanan Jum’at ( 27/12/2019 ).

Drs Ali Rahman , MT sebelum nya Kadis PU dilantik menjadi Kepala Badan Kepagawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia menggantikan Drs Paryanto yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggantikan Drs Almsyah Ibrahim yang pensiun.
Hadir dalam acara tersebut Kapolres way kanan AKBP Andy Siswantoro , Kodim 0427/WK Letkol Czi Komara .ST.M.SI , SEKDAKAB Way kanan SaipulS.sos M.IP , para kepala OPD di jajaran pemkab way kanan.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati Way Kanan Edwar Antony menyampaikan , kepada saudara- saudara yang menjalani prosesi Sumpah dan Pelantikan pada hari ini saya ucapkan selamat semoga saudara- saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik- baiknya, sehingga SKPD yang saudara pimpin mendapat kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini.
Pelantikan pejabat di lingkungan pemerintahan merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kabupaten way kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikan nya selama ini.
Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai pegawai Negri Sipil .
Selain itu , pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata- mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah.
Setelah pelantikan ini , untuk secepatnya agar saudara- saudara berkoordinasi tentang administrasi pertanggung jawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas, dan melakukan pertemuan dengan staf saudara di unit kerja masing- masing.ujar Wabup ( Alting )

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button