LAMPUNGTulang Bawang

Sekda Tuba Lepas Peserta Kafilah MTQ.

 

Penalampungnews.com-Tulang bawang.

Sekretaris daerah (sekda) tulang bawang DRS SOBRI M.M melepas peserta kafilah MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) Tingkat provinsi ke-45 di kabupaten pesawaran.

Pelepasan peserta Kafilah MTQ tersebut di laksanakan di ruang rapat utama pemda kabupaten tulang bawang. 20/04/17

Selain itu pelepasan kafilah MTQ yang dilaksanakan diruang rapat utama pemda tulang bawang tersebut,turut dihadiri pula oleh, kandepak, pejabat esselon II.

sekda kabupaten tulang bawang Drs sobri m.m mengatakan, ” dalam acara pelepasan kafilah MTQ ini untuk menjadi bekal dan menambah pengetahuan bagi semua peserta dan supaya bisa kedepannya untuk mengikuti ajang ditingkat yang lebih tinggi(Nasional),”jelasnya.

Lebih jauh lagi,  sekda kabupaten tulang bawang mengajak, “untuk itu saya mengajak masyarakat agar lebih menjunjung tingi nilai-nilai agama, dan bagi para peserta tunjukan prestasi anda dengan sebaik baiknya, selain itu ini juga sangat besar manfaatnya sebagai ketaatan dalam mendalami al-Quran,”pungkasnya.

Selain itu Sekda tuba sobri juga berharap,”semoga kedepannya perwakilan kafilah tulang bawang bisa lebih baik dan berprestasi,maka dari itu inilah saat nya buat peserta kafilah menampilkan kemampuan anda, karena lawan-lawan anda dari berbagai daerah, dan ilmu yang didapat dari kegiatan ini, bisa dimanpaatkan untuk diterapkan didaerah masing-masing tutupnya…(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button