LAMPUNGTulang Bawang

Sopi’i Ashari Resmi Jabat Ketua KONI, Siap Besarkan Olahraga di Tulang Bawang

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

TULANG BAWANG- Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i Ashari terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulang Bawang masa bhakti 2018-2022.
Sopi’i Ashari merupakan calon tunggal
yang terpilih dalam acara musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub ke-1) yang berlangsung di Hotel Sarbini Menggala, Rabu (04/07/2018).

Musyawarah ini juga membahas tentang rancangan peraturan tata tertib KONI yang di atur dalam AD/ART,
Menyikapi hal ini, Kepala Dinas
Pekan Olahraga Tulang Bawang Ismed, mewakili Bupati Winarti menyampaikan selamat kepada Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari, yang telah resmi menjabat Ketua KONI masa bhakti 2018-2022.

“Harapan Pemkab Tulang Bawang kepada Ketua Koni yang baru, agar kiranya olahraga di Tulang Bawang lebih maju lagi kedepannya. Dan saya juga sebagai Kadispora akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebutuhan Koni Tulang Bawang,” ungkap Kadispora mewakili Bupati Winarti.

Sementara Ketua Koni Tulang Bawang yang baru, Sopi’i Ashari siap membesarkan KONI Tulang Bawang, agar semakin maju dari sebelumnya. Ia pun menargetkan cabang olahraga di Tulang Bawang mencapai 5 besar di tingkat Provinsi Lampung.

“Insya Allah dengan masuknya saya di KONI, saya akan berusaha untuk membesarkan dan memajukan olahraga di Tulang Bawang. Saya akan bangkitkan atlet dan talent peaerta cabang olahraga, dengan harapan bisa mencapai 5 besar di tingkat Provinsi Lampung,” ucapnya dengan penuh semangat.

Acara selanjutnya dilakukan Penetapan Ketua pengurus cabang olahraga diwilayah nya masing-masing, yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i Ashari.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button