LAMPUNGMetro

Tondi Terpilih Jadi Ketua DPRD Kota Metro periode 2019-2024

Metro – pelantikan Ketua DPRD terpilih Tondi Nasution Kota Metro periode 2019—2024. Pengukuhan langsung dipandu Ketua Pengadilan Negeri Sahlan Efendi, pada Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD, bertempat di Gedung DPRD Kota Metro. Selasa (12/11).
Setelah berjalan hampir tiga bulan lamanya, akhirnya DPRD Metro memiliki Pimpinan definitif. Tondi dikukuhkan menjadi Ketua DPRD mendasar pada SK DPP Golkar dan diresmikan melalui SK Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
Dalam pesannya, Tondi Muammar Gaddafi Nasution mengharapkan seluruh komponen dan jajaran Pemkot untuk mendukung dan bekerjasama agar dapat mengemban amanah masyarakat khususnya kota metro.
Sementara Walikota Metro A.Pairin menuturkan dengan dilantiknya pimpinan dewan adalah momen penting yang merupakan titik awal melaksanakan tugas dan fungsi serta tangung jawab untuk berperan dan berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menggalang kemitraan bersama pemerintah kota untuk kemakmuran.

“Saya mengucapkan selamat kepada Tondi Nasution, semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya untuk membangun Kota Metro,”ucap Walikota A.Pairin.
Pairin berharap sinergitas dewan dengan eksekutif dapat berjalan dengan baik. “Masyarakatlah nantinya yang akan menilai objektif sinergitas Dewan dengan Eksekutif,”tandasnya. Dikatakannya, tugas DPRD dan Pemkot adalah sama-sama membangun Kota Metro diberbagai sektor untuk kepentingan masyarakat .
Walikota juga mengharapkan antar Legislatif, eksekutif dan Forkopimda untuk dapat terus meningkatkan kemitraan yang harmonis.tandasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button