Tulang Bawang

Kolam Pemancingan Sukaria Kampung Sukarame Di Resmikan Bupati Hj. Winarti.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang_Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE,.MH melakukan kunjungan kerja ke Kampung sukarame,kecamatan meraksa aji, kabupaten tulang bawang pada hari rabu, 27 Febuari 2019.

Dalam kesempatan kunjungan kerja Bupati Hj. Winarti tersebut sekaligus meresmikan kolam pemancingan yang di beri nama kolam sukaria.

Pak sujito selaku kepala kampung Sukarame sangat berterima kasih kepada Bupati yang telah meresmikan kolam tersebut,”alhamdulilah kolam yang kita buat sudah di resmikan oleh Bupati Hj.Winarti,tentu kami sangat berterima kasih banyak karena telah menyempatkan hadir dalam acara ini. “ucapnya.

Selain itu,”setelah selesai di resmikan kolam pemancingan oleh bupati, kami pihak kampung dan jajaran aparatur langsung mengadakan lomba memancing,dan hari itu pula langsung menyatakan juara satu sampai juara tiga. “pungkas sujito.

Lebih jauh sujito menjelaskan tujuan pembuatan kolam pemancingan tersebut kepada media, “jadi ada dua tujuan kami membuat kolam pemancingan itu.yang pertama adalah memberikan lapangan pekerjaan kepada pemuda-pemuda setempat, sehingga mampu mengurangi pengangguran dan yang kedua adalah menambahkan pendapatan kampung sukarame sendiri.”tambahnya.

Tak hanya itu,bawaslu mengingatkan kepada seluruh kepala daerah dan ASN untuk tidak berkampanye ke pihak manapun, “Saya minta seluruh ASN yang bertugas di pusat, provinsi, kabupaten, kota hingga tingkat desa untuk bisa menahan diri dan tidak berpihak kepada peserta Pemilu, terutama calon Presiden dan Wakil Presiden,” kata Bagja dikutip dari laman Bawaslu.go.id

(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button