LAMPUNGTulang Bawang Barat

Ustadz Riza Umami Di Seribu Ribuan Umat

Tulang Bawang Barat ,-Ribuan jamaah pengajian dari beberapa wilayah seantero Tubaba ‘serbu’ Masjid Islamic Center Tubaba.Rabu (21/11) pukul 13.00 Wib.

Pengajian yang dilaksanakan Pemuda Tulangbawang Barat itu, dalam acara Pengajian Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H/ 2018.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tulangbawang Barat, KA. Satker beserta jajarannya dilingkup Pemkab Setempat, Ketua MUI, Kadepag, Penceramah dari Jakarta Ustadz Riza Muhammad, serta seluruh Umat Islam yang ada dikabupaten setempat.

Dalam Sambutannya, Fauzi Hasan, Wakil Bupati Tulangbawang Barat mewakili Bupati Tulangbawang Barat menyampaikan, Mengawali sambutan ini, terlebih dahulu menyampaikan ucapankan Selamat Datang di Kabupaten Tulang Bawang Barat kepada Ustadz Riza Muhammad, yang siang ini berkenan hadir untuk memberikan siraman rohani kepada kami semua.
“Pada kesempatan yang baik ini atas nama Bupati maupun juga atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan rasa bangga dan bahagia, karena dapat hadir di tempat ini, yang tentunya melalui kegiatan ini kita akan dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, sekaligus juga meningkatkan ketakwaan di hadapan Allah SWT,”Jelas Fauzi Hasan.

“Melalui kegiatan ini semoga kita dapat lebih menyatukan hati sebagai Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta secara bersama-sama berupaya menggagas dan menciptakan kemajuan-kemajuan di Kabupaten setempat,”Imbuh Fauzi Hasan.

Sebagai umat Islam, lanjud Fauzi Hasan, Sudah menjadi kewajiban bersama untuk menjunjung tinggi nilai-nilai agama yang ada pada kaidah Al Qur’an dan hadits.
“Mengenal dan meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu cara untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Untuk itu tepatlah jika pada hari ini kita mengkaji lebih jauh tentang Muhammad sebagai Nabi akhir zaman, yang tentunya kita akan mendapatkan bekal pengetahuan yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,”Tuturnya.

Dalam kesempatan itu tak lupa juga Fauzi Hasan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap umat Islam di Kabupaten Tulangbawang Barat yang senantiasa berperan aktif dalam proses pembangunan.
“Kegiatan Pengajian yang kita ikuti bersama pada hari ini pun merupakan salah satu bentuk peran aktif umat Islam dalam membangun aspek mental spiritual sekaligus memupuk jalinan silaturahmi sesama umat muslim khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan karena itulah saya memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini,”Ujar Fauzi Hasan.

Mudah-mudahan kita secara bersama-sama akan dapat mengambil makna dan manfaat yang maksimal dari kegiatan yang kita ikuti bersama-sama ini, dan hendaknya pula setelah mengikuti kegiatan ini kita akan makin termotivasi untuk meningkatkan derajat ketakwaan di hadapan Allah SWT.” Paparnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button