LAMPUNGPringsewu

WABUP PRINGSEWU LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL INSPEKTORAT

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

PRINGSEWU – Sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Inspektorat Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt. C.A.

pelantikan yang digelar di aula kantor Inspektorat Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Jumat (9/3/2018)ini juga dihadiri Inspektur Kabupaten Pringsewu DR.Dr.Hj.Endang Budiarti beserta para pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt. C.A dalam sambutannya mengatakan berdasarkan UU No. 08/1974 tentang pokok-pokok Kepegawaian dan PP No.16/1994 tentang Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil, mengamanatkan perlunya dibentuk Pejabat Fungsional di lingkungan Inspektorat.

“Tujuannya adalah dalam rangka meningkatkan pengawasan di lingkungan instansi pemerintah, lembaga atau pihak lain yang di dalamnya terdapat kepentingan negara sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang diduduki oleh pegawai negeri sipil dengan hak dan kewajiban yang diberikan secara penuh oleh pejabat yang berwenang,” katanya.

Oleh karena itu, wabup Pringsewu berharap para pejabat fungsional yang dilantik dapat melaksanakan hak dan kewajibannya dengan baik namun tetap dengan SOP yang sesuai dengan aturan yang berkaitan dengan pengawasan di lingkup Pemkab Pringsewu … (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button