LAMPUNGWaykanan

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Hari Sumpah Pemuda Ke-91

Way kanan  – Wakil Bupati way kanan Hadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di sinar hotel kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan umpu kamis 24/10/2019, hadir dalam acara tersebut Stap Ahli Bupati, Asisten, Kepala Badan, Para kepala Dinas, Badan , Kantor dan Kepala Bagian di lingkungan pemerintah Kabupaten way kanan, Pimpinan Daerah Muhamadiyah beserta pengurus, Ketua Pimpinan Daerah pemuda Muhamadiyah dan organisasi Muhamadiyah.

Wakil Bupati way kanan Edwar Antony menyampaikan, dalam rangka merayakan dan memperingati hari sumpah pemuda dengan setiap tahunnya dilaksanakan berbagai macam kegiatan yang dilakukan kaum muda indonesia.
Kegiatan semacam itu, sebaiknya tidak hanya sekedar peringatan yang bersifat seremonial untuk mengenang peritiwa sumpah pemuda yang amat bersejarah dan telah berusia 91 tahun, tetapi yang amat penting adalah mengambil spirit dan inspirasi dari sumpah pemuda untuk membangun kualitas pemuda indonesia, dan seluruh masyarakat kita sudah hafal isi ikrar para pemuda indonesia .
Akan tetapi , bangsa indonesia lalai mengambil spirit dan inspirasi sumpah pemuda untuk membangun kualitas pemuda indonesia sebagai pelanjut dan pembangunan kemajuan dan kejayaan indonesia.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-91 tahun, spirit sumpah pemuda sebaiknya diarahkan perbincangan yang lebih konstektual yaitu bagaimana meningkatkan kualitas pemuda indonesia.
Pemuda indonesia akan diperhitungkan dalam pergaulan dikalangan negara- negar ASEAN dan negara- negara di dunia kalau SDM indonesia sudah mumpuni.

Demikian pula indonesia akan diperhitungkan dan diberi tempat yang terhormat di ASEAN dan di kalangan negara- negara di dunia, jika SDM pemuda dan seluruh bangsa indonesia berkualitas.
Semoga peringatan sumpah pemuda memberi spirit dan inspirasi bagi bangsa indonesia untuk bangkit dan maju melalui peningkatan kualitas pemuda indonesia. Ucap Wakil Bupati. ( Alting )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button