BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

108 DUAFA MENDAPAT SANTUNAN DARI LAZ ABA SERTA KAC DAN IMHAC

PRINGSEWU (PL)  – LAZ ABA KPP Lampung Pokja Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Klangenan Archery Club (KAC) dan Insan Mulia Horse And Archery Centre (IMHAC) menyantuni 108 yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut dipusatkan di Musholla Al – Ishlah, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Selasa (28 Mei 2019).

Acara diawali dengan sambutan oleh takmir musholla setempat, Kholid. Diri mengucapkan selamat datang kepada LAZ ABA, KAC dan IMHAC yang sudah berkunjung dan bersilaturhmi ke musholanya. “Mudah-mudahan hal ini dapat mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim,” katanya.

Sementara sambutan KAC diwakili oleh Alfi dan sambutan LAZ ABA oleh Gusoyo. Gusoyo mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H LAZ ABA yang mengunjungi 22 masjid/mushola dan menyantuni 1.000 yatim/dhuafa. Kemudian diberikan santunan kepada 108 orang yang terdiri 8 yatim dan 100 dhuafa.

Menjelang waktu berbuka puasa diisi tausyah oleh Ustadz Latief Al Imami selaku ketua LAZ ABA Pokja Kabupaten Pringsewu. Dirinya menyampaikan 4 wasiat Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Salam kepada Abdullah bin Salam. “Tebarkan salam, menyambung silaturrahmi, memberikan makanan dan sholat diwaktu malam tatkala manusia tertidur,” pungkasnya.(*/novi antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button