BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Ada Apa!!! Di Acara Sertijab Bupati Dan Wabup Tuba Periode 2017-2022,Winarti Meneteskan Air Mata…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang |Sambutan Hj. Winarti,SE,.MH diacara Sertijab Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022 yang digelar di gedung aula DPRD Tulang Bawang,di warnai dengan tangis kebahagian yang mengalir di mata bunda Winarti.

Doc./penalampung,
Pada Saat Winarti-Hendriwansyah mendatangi Kantor DPRD Tuba untuk menerima jabatan baru atau  (Sertijab).

Tangis kebahagian itu terjadi pada saat bunda Winarti menceritakan sejarah perjalanan selama 10 bulan berjuang bersama masyarakat untuk maju di Pilkada 2017, hingga sampai saat ini kumpul bersama lagi dengan jabatan baru yaitu sebagai Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022.

Ucapan terima kasih pun kepada masyarakat Tulang Bawang yang telah mendukung penuh kedua pasangan Win-Hen hingga dapat menjadi bupati dan wakil bupati Tulang bawang di sampaikan oleh bunda Winarti di atas mimbar saat menyampaikan sambutan,Rabu,20/12/2017.

“alhamdulilah berkat dukungan semua masyarakat Tulang Bawang,yang sudah susah payah berjuang untuk memenangkan Win-hen di Pilkada 2017,maka dari itu kami berdua Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,”kata Winarti pada saat sambutan.

Bunda pun mengajak semua element masyarakat untuk bersama membangun kabupaten Tulang Bawang agar lebih baik lagi.

“demi menuju perubahan yang kita inginkan,saya Bupati sekaligus mewakili Wakil Bupati Hendriwansyah mengajak dari berbagai masyarakat agar bersama-sama kita membangun kabupaten Tulang Bawang dengan semangat kita bersama.
Karena kami bisa berdiri di sini adanya dukungan penuh dari masyarakat,jadi semua perjuangan Win-hen akan kembali ke masyarakat. “tutupnya.

(red)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button