BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Akibat Hujan Angin,Pembukaan MTQ Tubaba Ke-9,Di Pindahkan…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulangbawang Barat| Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat Kabupaten Tulangbawang Barat Tubaba ke 9 yang di jadwalkan di buka pada malam ini di Lapangan Merdeka Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah,terpaksa harus di pindahkan ke masjid Nurrul Huda Panaragan Jaya.

Pasalnya,Angin yang sangat kencang yang menyebabkan semua tarup MTQ tersebut roboh, satu unit tarup yang masih berdiri yaitu yang berada di tepi jalan. Robohnya tarup tersebut berlangsung sekitar pukul 18.05 wib yang mana diketahui di wilayah Kelurahan Panaragan Jaya berhembus angin yang begitu kencang.

“Roboh Semua mas tarupnya, ini tinggal satu unit tarup saja yang tersisa. Semuanya roboh, tempat para tamu, tarup stand dinas, Kecamatan, sampai tarup stand tiyuh-tiyuh roboh semua. Ini kami lagi ngeberesin barang-barang di stand,” ungkap salah seorang penjaga stand yang sedang membereskan barang-barang.

Beruntung, atas peristiwa tersebut kondisi masih sepi lantaran sedang ba’da Sholat Maghrib, sehingga diketahui tidak ada korban jiwa. “Sepertinya nggak ada korban. Cuma belum tau, kami lagi sibuk masing-masing. Mudah-mudahan nggak ada korban mas, karena juga pas Maghrib itu angin kencang sekali pas Waktu sepi kan pas Maghrib,”tutur seseorang lainnya.

Lain dari pada itu,salah satu ASN Pemkab Tubaba Mengatakan pembukaan di pindah ke masjid Nurrul Huda,”untuk acara pembukaan MTQ ini di pindah ke Masjid NURRUL HUDA di samping lapangan,karena tidak bisa di lanjutkan lagi di lapangan,”terang salah satu ASN.

(idh) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button