BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Akibat Jaringan Telkomsel Lemah,Masyarakat Tulang Bawang Merasa Di Rugikan Dan Akan Pindah Saluran…

[su_animate type=”bounceInDown” delay=”6″]Penalampungnews.com.[/su_animate]

Tulang Bawang,Lampung |
Beberapa hari ini masyarakat Kabupaten Tulang Bawang mengeluhkan jaringan Telkomsel yang sangat lemah,hal ini memicu segala pekerjaan yang menggunakan jaringan tersebut terhambat.

Akibatnya,banyak masyarakat berpikir akan berpindah dari kartu Telkomsel,jika masih terjadi jaringan bermasalah tersebut,seperti yang disampaikan Ines (22) warga Unit 2,Jl.Etanol,Kabupaten Tulang Bawang kepada media,Kamis,30/11/2017,
“iya beberapa hari ini jaringan Telkomsel sangat lemah sekali, mau Menghubungi keluarga dan kerabat selalu terputus,apalagi pas mau online media sosial,selalu gagal, “terangnya.

Kalau masih seperti ini, kami merasa  dirugikan oleh pihak perusahaan Telkomsel,bagaimana tidak,kita tahu semua,bahwa membeli kartu perdana Telkomsel itu tidak murah,apalagi mengenai data seluler untuk internet,itu sangat mahal sekali.
tetapi pertanyaannya,kenapa Fasilitas konsumen tidak¬† di perhitungkan juga oleh pihak perusahaan Telkomsel,seharusnya harus seimbang dengan nilai jual dan kenyamanan konsumen,jangan seperti ini jaringan yang selalu ganguan setiap hari,”ungkap kekecewaan ines kepada Media terhadap perusahaan Telkomsel.

Ines menyampaikan kepada Media,
“kami berharap kepada perusahaan Telkomsel,agar kiranya Fasilitas konsumen harus di utamakan,jangan selalu mencari keuntungan tetapi tidak mementingkan hak konsumen,
Kalau masih seperti ini sinyal Telkomsel lemah,maka kami akan berpikir pindah kepada Jaringan Lainnya,karena percuma kalau memakai kartu mahal tetapi tidak sesuai yang dirasakan konsumen.”Tegas Ines.

Di wilayah yang sama Kabupaten Tulang Bawang,Yantoni,.SH. Pimpinan Perusahaan Media Online Tipikor turut menyampaikan kekecewaan terhadap Perusahaan Telkomsel,
“Saya termasuk konsumen pengguna aktif dari kartu Telkomsel,tetapi beberapa hari ini di wilayah Kabupaten Tulang Bawang sendiri, jaringan Telkomsel ini selalu terputus,dan sangat susah buat menyambung ke internet,”Kata Yantoni Kepada media Penalampungnews.com.

Yantoni,.SH menegaskan kepada Perusahaan Telkomsel,
“kalau masih seperti ini maka kami akan berpindah dari Kartu Telkomsel, karena dengan kejadian begini sangat menghambat pekerjaan kami,jadi lebih baik kami pindah saja dari pada menggunakan Telkomsel yang sudah mahal dan tetapi tidak mementingkan hak konsumen,percuma pakek kartu tersebut kalau susah jaringannya,”tegas Yantoni.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button