BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Antrian Akibat BAN Mobil Pecah,Sopir Keluhkan Kinerja Kontraktor Jembatan Cakat Raya Yang Sembrawut…

Dokumentasi istimewa.
[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang – Andika DPP Forum Rakyat Tulang Bawang (fortuba) Dan Eliyan DPC Forum Komunikasi Rakyat indonesia (Forkorindo) Sangat Mengeluhkan Kinerja Kontraktor Perbaikan Jembatan Lintas Timur Cakat Raya, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur Kab. Tulang Bawang, Lampung.

Kontraktor Tidak Peduli Dengan Keadaan Jembatan Alternatif Yang Sementara ini Digunakan Untuk pengendara Menyeberangi Sungai, Serta untuk Mencegah Terjadi Kemacetan, Tetapi Saat ini Jembatan Alternatif Sudah Rusak parah, Sangat Di Keluhkan Oleh Para Penggendara Kendaraan Roda Dua, Terlebih lagi Para Sopir Pengendara Roda Empat, Yang Melintas Di Jembatan Tersebut.

Sebab Kontraktor Yang Kerjanya Asal – asal Nge”Las dan Susunan Pelat Baja Yang Tidak Beraturan, Serta Bagian Ujung KeEmpat Sisi Pelat Baja Terangkat Setinggi (- + 17 cm), Tidak Rata Dengan Aspal, dan Bekas Las Besi – besi yang Menyatukan Pelat Baja, Serta Bekas Las yang Menempel Di Pelat Baja, Menjadi Ranjau Penghancur Ban Bagi Pengendara Roda Empat yang Melintasinya, Serta Membuat Pengendara Roda Dua Kesusahan Melintasinyan.

Ditegaskan Eliyan (Forkorindo) Dimana Konsultan Pengawas, Apa Di awasi Dari Rumah, Apa Udah Tutup Mata Dan Telingga, Terkait Pekerjaan Kontraktor Yang semena -mena membuang Limbah Kesungai, Serta Cara Mereka Menangani Kerusakan Jembatan Alternatif yang Kini membahayakan Pengendara serta merugikan Supir yang Bannya Pecah Terkena Pelat Baja, Sehingga Menyebabkan Kemacetan Sepanjang Kiloan meter. “”Terangnya””.

“Andika (Fortuba)”, Menambahkan” Dimana Konsultan Perencana Apakah Konsultan Perencanaan Serta Kontraktor Tidak Mengecek Terlebih Dahulu Jembatan yang akan Digunakan Sebagai Alternatif, Serta Dalam Merencanakan Kegiata Perbaikan jembatan Sudah Mampu Belum Jembatan Ini Menahan Beban Muatan Mobil – mobil Yang Beratnya BerPuluh – puluh Ton Tersebut, Semestinya Sebelum Dilakukan Perbaikan Jembatan utama, Jembatan Alternatif Terlebih dahulu Di Dipersiapkan Dengan Benar Dan Tepat Sasaran, Dimana Saja Yang harus Di Kokohkan, Agar Tidak Terjadi Kerusakan Seperti Ini, Kerusakannya Cukup Parah, Tulang Beton Tepi sebelah kiri ada 2 bagian yang Patah, serta disebelah kanan sudah mulai mengalami retak – retak, “ujar Andika..

(sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button