BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

Apel Besar Peringati Hari Pramuka Ke 56 Tahun 2017,Wabup LamTim Turut Hadir…

Usai apel,wabup photo bersama dengan siswa-siswi pramuka…

Penalampungnews.com_Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari hadiri Apel Besar Hari Pramuka Ke 56 Tahun 2017 Kwaran Pekalongan di Desa Gantiwarno Kecamatan Pekalongan Senin (28/08/2017).

Pada acara yang bertemakan “Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa,” Zaiful menuturkan pengarahannya kepada semua yang hadir bahwa dengan kegiatan semacam ini sekaligus mengindikasikan bahwa Gerakan Pramuka tetap konsisten dan fokus dalam mendidik kaum muda berkarakter melalui berbagai kegiatan postif.

Masih dikatakan oleh Wakil Bupati Lampung Timur itu pada kesempatan tersebut, “dengan mengikuti kegiatan ini, saya harap adik-adik dapat menimba ilmu dan manfaat untuk selanjutnya dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Ka.Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur tersebut.

Hadir pula pada acara itu unsur Andalan Cabang Kwarcab Lampung Timur, Wakil Ketua Kwarcab IV, Sekretaris Kwarcab Lampung Timur, dan para Staf Kwarcab Lampung Timur.

Kegiatan Apel Besar Hari Pramuka Ke 56 Tahun 2017 di Kecamatan Pekalongan sendiri dihadiri oleh sekitar tujuh ratusan siswa sekolah dari dari Tingkat SD/SMP/SMA/SMK Kwaran Pekalongan juga diisi oleh devile pasukan dan berbagai atraksi oleh peserta Apel Besar Pramuka Ke 56 Tahun 2017.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button