Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Atas Usulan Warga, Pemkab Lamtim Berikan Lampu Penerangan Jalan di Sekampung

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – beberapa waktu lalu ada warga yang mengadu ke saya, pak,,,kok lampu jalan depan kecamatan pada gelap semua ya,”Ujar Edi Susilo Camat Sekampung, menirukan suara warga yang mengadu beberapa waktu lalu, Senin (17/02/2020).

Mendapatkan laporan itu, Pihak Kecamatan Sekampung langsung berkordinasi dengan pemerintah kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Pemukiman Kawasan Perumahan dan Pertanahan.

,”karena jalan depan ini merupakan jalan utama, terlebih lagi letaknya tepat depan kantor kecamatan kita, usulan warga itu langsung saya sampaikan ke dinas terkait, dan Alhamdulillah usulan itu cepat direspon,”lanjutnya

Untuk sementara, pemasangan lampu jalan itu sendiri dipasang sebanyak empat titik yang terletak di desa Sumbergede tepatnya di Jalan Raya Sekampung depan kantor kecamatan Sekampung hingga kantor Dinas Perairan Umum.

Dinas Pemukiman Kawasan Perumahan dan Pertanahan Kabupaten Lampung Timur berencana akan melanjutkan pemasangan lampu penerangan jalan hingga kurang lebih sepanjang 1 Km atau sampai ke SMK Ganesa Sekampung.

Masih di katakan camat Sekampung,”saya juga sangat berterimakasih sekali kepada warga yang sudah mengingatkan kami, artinya dia ikut perduli untuk kemajuan di kecamatan Sekampung ini,”tutup Edi Susilo. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button