BERITA TERKINIHIBURANLAMPUNGTulang Bawang

Band Tulang Bawang Tampil Di Kota Menggala,Begini Menurut Frengky…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang|Guna meningkatkan kreatifitas muda-mudi Se-Kabupaten Tulang Bawang khususnya kota menggala, Ketua pelaksana Frengky berpartisipasi untuk membangkitkan karya-karya anak Tulang Bawang dengan cara mengadakan penampilan seni musik band di lapangan aspol polsek menggala. 

Foto istimewa.

Tepat di malam minggu 1 september 2018 tadi malam,Frengky sang penggagas untuk generasi muda yang memiliki karya di Tulang Bawang,mencoba membuat nuansa kota menggala berubah menjadi hidup seperti daerah lainnya.Yang mana kota menggala langka dari hiburan muda-mudi ketika tiba di malam minggu. 

Terbukti, ketika 4 Band yakni Emergency Band, BMW Band, Band SMK,  MASKAPAI Band mulai melantunkan musik-musiknya di lapangan aspol polsek menggala,muda-mudi pun berdatangan guna melihat pemandangan yang sangat langka/jarang terjadi di kota menggala. 

Acara tersebut menurut frengky adalah salah satu cara untuk mengajak generasi muda menjauhi barang haram yang saat ini marak beredar di kalangan muda-mudi,

“adanya kegiatan ini tentunya adalah salah satu bentuk guna menjauhi hal negatif (barang haram).sehingga adanya kegiatan ini,generasi muda tidak terpengaruh dengan hal negatif tersebut.”terangnya. 

 

Frengky saat di wawancara oleh media ini menyampaikan bentuk perhatiannya kepada anak-anak band yang ada di Kabupaten Tulang Bawang khususnya kota menggala,

“melihat kondisi anak-anak muda yang berkecimbung di dunia band sangat banyak di Tulang Bawang,saya pun tertarik untuk menampilkan mereka di hadapan warga kota menggala.

Karena saya melihat mereka yang mempunyai talenta kurang mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.”ujar frengky. 

Tak hanya itu saja, frengky pun akan terus menampilkan anak-anak band di tulang bawang kedepannya, 

“tentunya dengan adanya kegiatan pada malam hari ini tidak berenti di sini saja, kedepannya anak-anak band yang mempunyai talenta akan terus di tampilkan di depan masyarakat, agar karya mereka bisa di lihat langsung.”tambahnya. 

Terakhir frengky sampaikan harapan kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang di pimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Winarti dan hendriwansyah,

“tentunya saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Hj.Winarti dan Hendriwansyah,agar kedepannya bisa memberikan perhatikan lebih kepada Seni musik yang ada di kabupaten Tulang Bawang.”harapnya. 

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button