BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Bantuan PAMSIMAS Di Tubaba,Terindikasi Ajang Pungli Oleh Oknum PU Dan Provinsi…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Barat,
Diduga Melancarkan aksi Pungutan Liar(Pungli) yang diduga dilakukan oleh  Dinas Pekerjaan Umum(PU)kabupaten tubaba dan provinsi lampung yang belum diketahui oknum tersebut, Kepalo tiyuh toto makmur kecamatan batu putih kabupaten tubaba Madrim dan ketua team pelaksaan kerja Dani Terkesan saling lempar terkait pembangunan Bantuan program nasional penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) ditiyuh setempat.
Hal tersebut terlihat dari pernyataan keduanya saat ditemui awak media dikediamannya pada sabtu(30/9/2017).
Masalah program nasional penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) tersebut,
menurut madrim ia tidak mengetahui program itu secara rinci.
“saya tidak tahu masalah program itu secara detail dan pembagian uangnya kemana saja, untuk lebih jelas tanya saja dengan ketua TPK nya dani wewenang saya cuma pengawasan saja,kalaupun masalah dana yang turun dari provinsi itu berkisar 240 juta dan ada juga kita kucurkan melalui dana desa,”ungkapnya.
Disinggung masalah fisik bangunan pekerjaannya dimana kepalo tiyuh enggan menunjukkan”disitu lo mas”dengan menunjukkan jari yang tidak jelas dimana arah pembangunannya Pamsimas tersebut.
terpisah, ketua TPK dani, dia mengelak dengan pernyataan kepalo tiyuh tersebut yang menyatakan  bahwa semua kewenangan ada di dia.
“gak benar itu  mas saya cuma pelaksananya saja, kok bisa pak kepalo tiyuh ngomong kalau semua kewenangan ada dengan saya,
semua juga tahu kok mas yang punya wewenang masalah program nasional penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) kepalo tiyuh pak madrim, saya hanya pelaksana dilapangan saja urusan dana kemana saja posnya itu  wewenang kepalo tiyuh,”kelitnya.
saat ditanyakan terkait adanya dugaan pungutan liar (PUNGLI), dani menambahkan,
“Masalah itu saya tidak tahu kan sudah saya jelaskan tadi semua masalah pengeluaran atau dananya kepalo tiyuh yang lebih tahu mas, saya cuma mengerjakannya proyeknya saja,”elaknya.
(erwan).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button