Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurNasional

Banyak Dukungan Buat Ery Maju Capim KPK, Ketua PWI dan Kabag Otda Lamtim Angkat Bicara

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Majunya Putra Daerah Lampung DR.Ery Setyanegara, SE.SH.MH sebagai Calon pimpinan (Capim) KPK RI kembali mendapatkan dukungan dari kalangan di kabupaten Lampung timur.( 05/07/19).

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi,SH.MH dan Kepala bagian Otonomi daerah kabupaten Lampung timur Syamsu Rizal juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Eri Setyanegara.

“Saya yakin perwakilan putera daerah provinsi lampung yakni DR Ery Setyanegara maju mendaftarkan diri untuk memimpin lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini cukup potensial. Kami para jurnalis mendukung putera daerah lampung asli untuk pimpin KPK,” tegas ketua PWI Lamtim yang akrab di sapa Fendi ini.

“Calon pimpinan KPK ini beragam, ada dari polri, akademisi, tokoh masyarakat, ormas, advokat dan lain-lain. Kita berdoa KPK kedepan di pimpin oleh jiwa-jiwa yang memiliki sifat amanah dan tak pandang bulu untuk memberantas korupsi,” harap Fendi.

Di tempat terpisah Syamsu Rizal juga menyatakan dukungannya terhadap Ery Setyanegara.

“Saya tahu persis Komitmen dan dedikasi Beliau (Ery-red) dalam bergerak dan menyuarakan hal – hal yang berbau Korupsi, Kolusi dan Nepotisme(KKN), dia paham betul karena cukup lama mendalami ilmu tentang Tipikor”ujar Syamsu Rizal.

“Bila kelak Beliau mendapatkan Amanah itu, Saya yakin dan percaya KPK RI akan lebih kuat dan profesional dalam memberantas Korupsi di Tanah air”Tambahnya.

Seperti di ketahui bahwa salah satu putra terbaik provinsi Lampung DR.Ery Setyanegara,SE.SH.MH mendaftar sebagai Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Periode 2019-2023.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button