BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Bersama IWO Fauzi Hasan Wabup Tubaba Ajak Perangi Berita Hoax…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulangbawang Barat  – 

Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan berharap organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) setempat dapat bersinergi dan berkontribusi bagi pembangunan daerah. Harapan itu disampaikan saat kunjungan beberapa jajaran pengurus IWO Tubaba di rumah dinas Wakil Bupati setempat, Senin malam (11/12)

 “Saya sangat mengapresiasi kehadiran IWO di Tubaba, saya harap dengan kehadiran IWO ini dapat menjadi wadah bagi seluruh wartawan online yang ada di sini (red : Tubaba) nantinya, dan benar-benar menjadi sebuah ikatan yang kuat sehingga dapat memperjuangkan hak-hak anggotanya serta berkontribusi bagi pemerintah daerah,” celotehnya.

Fauzi Hasan juga mengingatkan agar IWO sebagai wadah wartawan online dapat menjadi garda terdepan dalam memerangi maraknya berita-berita hoax yang tengah marak di media sosial saat ini.Karena selain menyesatkan berita-berita hoax tersebut dapat memecah belah elemen bangsa.“Kita mendukung penuh hadirnya IWO di Tubaba dan kita tentunya pemerintah daerah bersama IWO, PWI serta organisasi wartawan lainnya untuk sama-sama memerangi informasi atau berita hoax,” ajaknya.

Di tempat yang sama Ketua IWO Tubaba Riko Amir mengatakan, pihaknya bertemu dengan Wakil Bupati untuk menjalin silaturahmi sebagai mitra. Selain itu, pihaknya memperkenalkan organisasi IWO sekaligus diskusi ringan soal perkembangan media di daerah berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai tersebut.

Riko juga berterimakasih atas pengarahan dan segala apresiasi yang telah diutarakan Wakil Bupati Fauzi Hasan sebagai masukan demi kemajuan IWO kedepan.“Kita sangat berterima kasih atas arahan dan masukan beliau untuk IWO, ini akan menjadi pemicu semangat pengurus untuk menjalankan program-program kerja organisasi kedepan,” tutupnya.

Pewarta*al

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button