Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Bhayangkari Polsek Sekampung Berikan Santunan Warga Desa Kurang Mampu

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Usai di kunjungi Kapolres Lampung Timur dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mushola di lingkungan Polsek Sekampung, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Sekampung, mengajak anggota dan seluruh Bhayangkarinya untuk melakukan Bakti Sosial di dua desa Kecamatan Sekampung, Kamis (17/10/2019).

Acara Bakti Sosial itu untuk memperingati Hari kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 67, dan telah diketahui Baksos tersebut telah dilaksanakan rutin setiap bulannya sebelum terselanggaranya Hut HKGB.

Saat menyambangi salah satu warga yang bernama Siti Nuraisyah (48), dusun 2, desa Sambikarto, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Sekampung mengatakan,”kami ada sedikit rezeki yang harus kami bagi-bagi, jangan di lihat dari nilai barangnya ya bu, insya allah rezeki ibu selalu di tambah olehnya, dan semoga aja ibu selalu dalam kesehatan rohani maupun jasmani,”ujar Ibu Indriana Slamet Riyadi

Usai Baksos dikediaman Siti Nuraisyah, mereka lanjut menyambangi kediaman warga jompo yang masih di desa Sambikarto yang bernama Siswo Utomo (87).

Telah diketahui, usai Baksos dikediaman warga desa sambikarto, rombongan Polsek Sekampung dan Ibu Bhayangkari menyambangi dua warga desa Sumbersari yang kurang mampu, dua warga itu adalah Ngadiem (54) dan Setiawan (48).

Warga desa Sumbersari sangat terharu hingga meneteskan air matanya saat rombongan anggota dan Ranting Bhayangkari Polsek Sekampung, Polres Lampung Timur menyambangi kediaman Setiawan.

,”ya allah bu, saya sangat bertrima kasih sekali atas apa yang ibu-ibu dan bapak-bapak polisi berikan kepada keluarga kami, semoga saja apa yang ibu berikan ke keluarga saya dibalas oleh allah, dan semoga saja seluruh istri polisi dan pak polisi Sekampung dilimpahkan rezekinya dan diberikan keselamatan,”ujar istri Setiawan yang belum diketahui namanya. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button