BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bulan Suci Ramadhan Akan Tiba, Warga Rawa Pitu Diresahkan Lapak Perjudian Yang Masih Berlanjut…

Tempat Berlangsungnya Perjudian Di kampung duto yuso

Penalampungnews. Com

Tulang Bawang-Lagi-lagi Perjudian sabung ayam dadu koprok yang berada di Kampung Duto Yoso Mulyo Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Diduga amat meresahkan warga setempat. Minggu (21/05/17)

Pasalnya, Menjelang bulan suci Ramadhan yang beberapa hari lagi akan tiba diduga arena perjudian masih digelar diperkampungan secara terbuka bahkan sangat dekat dengan Pemukiman warga setempat.

Saat disambangi menurut warga yang namanya enggan disebutkan mengaku, “Iya mas saya sangat prihatin sekali karena perjudian tersebut bukan hanya orang dewasa yang turut hadir bahkan anak-anak kecil pun turut serta menyaksikannya, ini sangat bahaya sekali,apalagi mereka sedang dalam jenjang pendidikan sekolah dasar.  “Ujarnya”.

Lebih jauh lagi Warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “kami Warga setempat sangat berharap kepada pihak yang berwajib Kepolisian Resort Tulang Bawang (Polres) melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Rawa Pitu, agar dapat mengambil tindakan tegas terhadap keberadaan arena perjudian yang berada di wilayah kampung Duto Yoso Mulyo, Apalagi tinggal menghitung hari lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.”Harapnya.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button