BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bupati Dan Persatuan IPSI di Tuba,Mendukung Penuh Kehadiran GANN…

Kelompok persatuan ikatan pencak silat indonesia,Dituba,mendukung Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN)…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang,Lampung-usai Memperingati hari sumpah pemuda ke 89 tahun,yang digelar dihalaman kantor bupati tuba, dengan seluruh jajaran baik istansi,ormas,dan pelajar setulang bawang,28/10/2017.

insfektur Upacara  Bupati Tuba, Ir. Hanan A Rozak,.MS,mensuport Kehadiran Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Tuba yang diketuai oleh F.Agustinus,SH,MH.
“Semoga GANN diTulang Bawang ini bisa membantu dalam membrantas,dan menghalangi pergerakan Narkoba pada generasi, baik usia dini maupun Remaja,sehingga peredaran narkoba tidak menjadikan generasi di tulang bawang menjadi salah satu penggunanya,sehingga generasi muda kita menjadi sehat dan anti Narkoba.”Terang Bupati Usai Menjadi Insfektur upacara Peringatan Sumpah Pemuda.

Bukan itu saja,Bupati Tuba menyampaikan kepada Ketua GANN F.Agustinus,.SH,.MH.,”sebaiknya ajukan berkas dengan Pemkab Tuba,agar segala bentuk kegiatan bisa saling bekerjasama dalam membrantas Narkoba. “Tutupnya.

Selain itu pada saat usai upacara Memperingati hari sumpah pemuda ke-89,kelompok ikatan pencak silat indonesia (IPSI) dituba memberikan pertunjukan dan ketrampilan dalam membela diri,dan sekaligus Pelajar silat asal kabupaten tuba tersebut mengangkat nama Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN),yang diketuai F.Agustinus,SH,MH.

Sangat terlihat generasi muda ditulang bawang khususnya kota menggala,yang mendukung penuh adanya salah satu ormas yang melakukan pergerakan dalam membrantas Narkoba yang beredar dilingkungan mereka.

idahar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button