ADVERTORIALBERITA TERKINIIKLANLAMPUNGTulang Bawang Barat

Bupati H.Umar Ahmad,SP Melantik Pejabat Tinggi dan Pratama

Tulangbawang barat,penalampungnews.com

Bupati Tulangbawang Barat H.. Umar Ahmad,SP melantik dua Pejabat Tinggi Pratama serta 91 Pejabat Pengawas / Fungsional.
Pelantikan yang berlangsung di ibukota budaya Uluan Nughik Panaragan Jaya, itu, dirangkai dengan pengambilan sumpah janji jabatan 332 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab setempat.
93 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya terdiri dari 2 Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka, 25 Pejabat Pengawas, 55 Pejabat Administrator, dan 11 pejabat fungsional.
Sementara untuk 332 ASN yang diambil sumpah merupakan CASN Formasi Tahun 2017 dan 2018 yang telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan 100 persen.

Dua Pejabat Tinggi Pratama atau pejabat eselon dua yang dilantik tersebut Yudiansyah menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Bayana menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab setempat.
Sedangkan dua pejabat pengawas atau pejabat eselon tiga yakni, Eliana dilantik menjadi Kabag Umum DPRD, dan Rustam Ahmad dilantik menjadi Kabid Pengawasan Pengendalian dan Pengaduan, Dinas PMPTSP.

Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan para ASN yang diambil Sumpah Janji Jabatan.
“Semoga kedepannya amanah dan dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” Harapnya.(**Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button