BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Bupati Lampura Sambut Kedatangan Rombongan Jam’ah Haji…

Foto istimewa.
Penalampungnews. Com,Lampura-Bupati Lampung Utara diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir., MM., menyambut kedatangan rombongan Jamaah Haji Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017 yang tergabung pada Kloter 26 yang berangkat pada tanggal 08 Agustus 2017 lalu, di Islamic Center Kotabumi Lampung Utara. Selasa (19/09/2017).
H. Herman Ali, selaku pimpinan Jamaah Haji melaporkan bahwa dari 391 Jamaah yang kembali ke Kabupaten Lampung Utara berjumlah 389 Jamaah, dikarenakan 3 Jamaah meninggal dunia.
Pada kesempatan tersebut, Sekda Lampung Utara mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji dan menyampaikan bahwa  ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang muslim dapat dirasakan setelah menunaikan ibadah haji.
Setiap orang yang menunaikan ibadah haji berharap menjadi haji yang mabrur, tentu saja untuk meraih haji yang mabrur tidaklah ringan tantangan dan ujian yang harus di hadapi, maka sesampainya di tanah air harus mampu membumikan keshalehan yang di lakukan di tanah suci dan para Jamaah Haji adalah aset Lampung Utara, tokoh agama yang memiliki ilmu agama yang cukup untuk bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten Lampung Utara yang berakhlak mulia.
“Mudah-mudahan seluruh jemaah haji Kabupaten Lampung Utara menjadi haji yang mabrur dan semakin meningkat kataqwaannya kepada Allah SWT serta dapat menjadi suri tauladan dikehidupan masyarakat,” tambah H. Samsir.
Sementara itu, Sekda Samsir juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendo’akan Jamaah yang meninggal dunia di Tanah Suci agar Arwahnya diterima di Sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran.
Dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Sekda Kabupaten Lampung Utara, didampingi para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.   (mursid)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button