BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Bupati Lamtim Turun Tangan Saat Penyembelihan Hewan Kurban…

Foto istimewa.

 

Penalampungnews.com_Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Chusnunia berpesan,”Kita harus berhati-hati juga, terkadang kalau menitipkannya kepada yang kurang amanah bisa jadi tidak sampai juga,”saat turut andil dalam proses pemotongan hewan kurban di Care Laziznu Lampung Timur, Dusun Sinar Banten Desa Labuhan Ratu Kecamatan Way Jepara, Jum’at (01/09/2017).

Hewan kurban berupa seekor sapi dari hasil sumbangan PT. Nusantara Tropical Farm (PT. NTF) tersebut akan didistribusikan kepada 110 orang penerima daging hewan kurban di lima desa Kecamatan Way Jepara, yakni Desa Labuhan Ratu Satu, Desa Labuhan Ratu Dua, Desa Sumberrejo, Desa Braja Asri dan Desa Braja Sakti.

Dalam kesempatan itu Chusnunia mengatakan, “jadi yang jelas sebagai Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami sangat mendukung bagian dari masyarakat untuk berbagi kebaikan, berbagi rizki, seperti Laziznu yang bergerak menjadi lembaga amal zakat ini,” ucapnya.

Masih ucap Chusnunia,”Dan saya yakin Lazisnu adalah salah satu dari lembaga amal zakat yang betul-betul bisa di percaya dan amanahnya sampai dengan yang di tuju,”imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Chusnunia mengharapkan, “kepada masyarakat Lampung Timur yang memiliki rizki yang lebih, saya kira dapat menyalurkan rizkinya pada lembaga seperti ini adalah sesuatu yang tidak perlu di khawatirkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Chusnunia mengatakan,”saat di tanya berkenaan dengan Kantor Care Laziznu yang belum ada di Kabupaten Lampung Timur, Chusnunia menjelaskan,”jadi prinsipnya kalau memang dari pemda memiliki kemampuan, ya tidak ada masalah. Tetapi tentu yang perlu digaris bawahi ialah sesuai dengan kemampuan keuangan Pemerintah Daerah nantinya,” jelasnya kepada awak media.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button