BERITA TERKINILAMPUNGLampung Barat

Bupati Parosil Apresiasi Empat Calon Peratin (Catin) Pekon Muara Jaya 2 Gelar Pengajian

 

Lampung Barat,-(Penalampungnews)

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menghadiri pengajian akbar bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh Calon 4 Peratin Pekon Muara Jaya II.

Dalam acara yang di laksanakan
di Masjid Nurul Iman, Pekon Muara Jaya II Kecamatan Kebun Tebu, Sabtu (12/2/2022).tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Di Dampingi
Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial,
empat calon Peratin Pekon Muara Jaya II.penceramah Ustazah Fauziah Nur Azizah dari Bandar Jaya Lampung Tengah.

Parosil sengaja mengajak camat dan calon peratin untuk melakukan pengajian bersama sebelum dilakukannya Pemilihan Peratin (Pilperatin) di Pekon Muara Jaya II tepatnya pada tanggal 23 Febuari 2022 mendatang.

Mari kita sama-sama melaksanakan istighosah dan doa bersama dengan tujuan agar Pilperatin yang jatuh pada tanggal 23 Febuari 2022 yang diikuti dari 60 Pekon di Kabupaten Lampung Barat berjalan dengan lancar.

Saya berharap Pilperatin nanti dapat berjalan dengan aman, selain itu masyarakat dapat memilih pemimpin yang amanah dan Istiqomah.

“Maksudnya amanah itu dapat mengemban apa yang menjadi tugas sebagai pemimpin” ujarnya.

Tugasnya pemimpin itu mengayomi, melindungi, menjaga keluhuran, membangun ini tugas dari empat kriteria pemimpin.

Parosil berpesan kepada panitia Pilperatin, perlakukanlah 4 calon peratin ini seadil-adilnya sesuai peraturan Pilperatin.

“Perlakukan 4 calon ini seadil-adilnya dan nilailah mereka sesuai dengan peraturan yg sudah ditetapkan di pilpratin ini,jangan sampai panitia justru malah membuat masalah” pungkasnya.(Rls/Samsul)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button