BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Bupati Pringsewu Pimpin Konferensi Pers Guna Menyambut Hut Ke-9…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pringsewu|Dalam Rangka persiapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu yang Ke-9 Pemkab gelar Konferensi pers yang secara langsung di pimpin oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi Saddat, Agenda konferensi pers kali ini untuk menyampaikan dan memberikan masukan untuk menyambut HUT Pringsewu, acara yang di hadiri Asisten 1 Zuhairi, Asisten 3 Ir.Zunaidi Hakim, Sekretaris Daerah Kabupaten Budiman MP,MM dan para OPD kabupaten Pringsewu serta rekan-rekan media cetak maupun elektronik, acara yang dilaksanakan di aula bupati Pringsewu, selasa 27/2/2018 .

Acara yang langsung dibuka oleh Asisten 1 Bidang  Pemerintahan  Zuhairi  dengan sesi tanya jawab, sebelumny diminta terhadap kawan-kawan media agar untuk memberikan pertanyaan dalam konteks terkait HUT Pringsewu dan tidak memberikan pertanyaan diluar agenda pembahasan, sejumlah wartawan mengkritisi pada setiap momen peringatan HUT Pringsewu dari tahun ke tahun dinilai kurang menyentuh kepentingan dan melibatkan masyarakat luas, namun hanya para pejabat yang terlibat.

“HUT Pringsewu ini kan milik masyarakat, bukan hanya milik para pejabatnya saja, besar harapannya  untuk acara HUT Pringsewu agar kiranya bisa melibatkan masyarakat  luas khususnya warga masyarakat  pringsewu itu sendiri, selain masyarakat  pringsewu sebagai yang menikmati acara tersebut dan masalah parkir serta sampah paska kegiatan HUT tersebut harus ditangani dengan serius,” harap salah seorang wartawan.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menyambut baik pertanyaan juga saran dari para kuli tinta tersebut dan akan segera mengevaluasi, semua agenda kegiatan dan masalah lainnya yang masih belum tertata .

Pada kesempatan itu juga H. Sujadi saat memimpin konferensi pers mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Pringsewu sebagai momentum melakukan refleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat.

Menurut Sekdakab Pringsewu Budiman yang juga ketua panitia pelaksana, ada lima rangkaian kegiatan akbar. Malam pesona, ramah tamah, kenduri besar, pawai budaya, dan jalan sehat, berbagai rangkaian agenda itu untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu. Peringatan HUT ini milik masyarakat bukan milik pemda. “Jadi dari masyarakat untuk masyarakat. Masyarakat juga kami libatkan,” Jelasnya. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button