BERITA TERKINITulang Bawang

Bupati Tuba Membagi Tim Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018 Menjadi Tiga…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com |[/su_highlight][/su_animate]

Tulang Bawang|Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang membuat tiga tim safari ramadhan. Pada hari pertama di bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, Tahun 2018, tim safari ramadhan yang digunakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang langsung Bergerak Melayani Warga (BMW) ke kampung dan kecamatan di Kabupaten Tuba

Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti SE MH melalui PJ. Sekda Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, kata persiapan safari ramadhan hari pertama tim 1 dipimpin langsung Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH, tim ini meluncur ke Masjid Al-iman yang berada di Kampung Tiuh Tohow Kecamatan Menggala.

“Sementara tim 2 dipimpin Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dan meluncur ke Masjid Baiturrahman kampung Panca Karsa Purna Jaya kecamatan Banjar Baru. Untuk tim 3 diangkat Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i SH dan meluncur ke Masjid Al-Anwar Kampung Cempaka Dalam Kecamatan Menggala Timur, ”terangnya.

Adapun busana Ir. Anthoni MM, tim safari ramadhan ini digunakan untuk memperluas jarak antara Pemerintah dan Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan masyarakat di bulan yang penuh berkah.

“Sebab, dilokasi yang dituju, selain bisa berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah bersama masyarakat, para rombongan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tulang Bawang, dapat menyerap aspirasi atau apa saja yang diinginkan masyarakat dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Wisma kedepannya dapat diwujudkan dan direalisasikan, ”ucapnya.

Lebih jauh Ir. Anthoni MM, memaparkan selain mendengar aspirasi masyarakat, safari ramadhan ini juga menjadi ajang sarana Menyampaikan laporan ke masyarakat dari Bupati-Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti-Hendriwansyah, tentang hal-hal yang telah dikerjakan dan diperbuat selama ini, terutama yang berhubungan dengan realisasi 25 Program Unggulan Win-Hen.

“Agendanya, tim safari ramadhan ini akan terus bergulir, persatu masuk ke Kampung-kampung dan kecamatan yang ada di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” paparnya.

(idh)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button