BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Bupati Way Kanan Buka Acara Rembuk Stunting

Way Kanan, (Penalampungnews.com), Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Buka Acara Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2022 Di Ruang Rapat Pemkab Setempat , Selasa 17 Mei 2022.

Pada acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan, Kabupaten Way Kanan telah membentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai dengan Tingkat Desa yang dituangkan dalam bentuk surat keputusan.

Kabupaten Way Kanan juga telah menetapkan 30 Kampung sebagai Desa lokasi fokus penanganan stunting pada tahun 2022, bukan berarti Kampung lainnya tidak mendapat perhatian.

Sampai dengan Tahun 2024 secara bertahap seluruh Kampung di Kabupaten Way Kanan akan menjadi lokasi Fokus penanganan stunting.

Pada kesempatan ini kita bersama sama mendeklarasikan komitmen Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam percepatan penurunan stunting terintegrasi.

Bupati juga berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar serimonial saja, tetapi menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam penanganan dan pencegahan kejadian stunting. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button