Aspirasi PublikBERITA TERKINIHistoryKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Bupati Winarti Resmikan Patung Kuda Di Kampung Ujung Gunung Ilir

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang (Tuba), Hj.Winarti, SE., MH bersama sejumlah pejabat Pemkab Tuba meresmikan pembangunan patung kuda dan taman bermain anak sekaligus penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai bersumber Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kamis (23/7).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kepala Kampung (Kakam) Ujung Gunung Ilir, Sugianto yang dengan maksimal mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada acara tersebut.

“Saya berharap dengan adanya patung kuda dan taman bermain ini seluruh masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir ini baik anak-anak dan orang tua memiliki tempat untuk berwisata dan berkumpul bersama,” harap Winarti.

Winarti juga berharap dengan dibangunnya patung kuda dan taman bermain di kampung Ujung Gunung Ilir dapat dimanfaatkan keberadaannya oleh warga setempat sebagai mana peruntukannya.

Dikesempatan sama, Sugianto Kakam Ujung Gunung Ilir juga menyampaikan terimakasihnya kepada bupati beserta jajaran yang meluangkan waktu untuk acara peresmian taman bermain di kampungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang telah meluangkan waktunya untuk meresmikan patung kuda dan taman bermain anak ini,” ujar Sugianto

“Saya berharap setiap pembangunan yang diselenggarakan Di Kampung Ujung Gunung Ilir mendapat dukungan penuh dari Bupati Winarti dan Pemerintah Daerah,” harap Sugianto.

Dirinya sangat berharap segala pembangunan yang dilakukan untuk kepentingan warganya, selalu mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Tuba.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button