Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurOLAH RAGAWisata

Datang ke Lampung Timur, Wakapolda Lampung Nikmati Gowesan Sepeda Bersama Polres Lamtim

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Polres Lampung Timur dikunjungi oleh Wakapolda Lampung, dalam kunjungannya, Brigjenpol. Drs. Sudarsono,S.H.,M.H disambut langsung oleh Kapolres Lampung Timur di Mako setempat, Sabtu (08/02/2020).

Kapolres Lamtim mengucapkan selamat datang atas kunjungan Wakapolda Lampung di Polres Lampung Timur, ini sesuatu bentuk kehormatan yang luar biasa serta keistimewaan bagi jajarannya.

AKBP Wawan Setiawan mengucapkan,”selamat datang Komandan Brigjenpol Drs. Sudarsono di polres Lampung Timur, ini suatu bentuk kehormatan bagi kami, ini sesuatu yang sangat istimewa bagi kami,”ungkapnya

Sementara itu, Wakapolda Lampung juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres dan Dandim 0427 Lampung Timur atas disambutnya kehadiran dirinya.

,”saya mewakili rombongan dari Polda Lampung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres, Dandim dan jajaran atas sambutanya yang luar biasa”ujarnya

Kedatangan Wakapolda Lampung dimeriahkan oleh Polres Lampung Timur dan jajarannya dengan cara diajak olahraga Gowes Sepeda bareng ke wilayah Taman Nasional Way Kambas (TNWK).

Masih dikatakan oleh Wakapolda Lampung,”Kita patut bersyukur karena pelaksanaan gowes bersama hari ini berjalan dengan aman, lancar tanpa ada hambatan hingga finish, meskipun cuaca cukup panas”, Ungkap Brigjenpol Drs. Sudarsono,S.H.,M.Hum.

Selain Wakpolda Lampung, turut hadir juga Dirpam Obvit, Kombes pol Yusman jaya S.Ik, Wadan sat brimog, AKBP Henry jp siahaan SH,. S.IK, Dirpolair, Kombes pol Ifan Setiadi S.Ik, Kasdim 0429/lamtim Mayor kav Joko. S, Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim, PJU Polres lamtim, Anggota Kodim dan Anggota Polres Lamtim. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button