BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Di Akhir Tahun 2017,Kapolda Lampung Kunjungi Mapolres Tulang Bawang…

Saat Kapolda Lampung irjenPol Drs .suroso menyampaikan sambutan di Mapolres Tulang Bawang.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Tulang Bawang
Didampingi Ketua Bhayangkari beserta rombongan,Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs. Suroso hadi Siswoyo M.Si melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tulang Bawang,kamis,14/12.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan pun langsung di sambut hangat oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si. tak hanya itu Tarian selamat datang (Tari sembah) turut ditampilkan,sebagai tanda kedatangan tamu kehormatan di halaman Polres setempat.

Kunjungan tersebut kata Kapolda Lampung adalah untuk memastikan kinerja aparat kepolisian khususnya jajaran polda Lampung berjalan dengan baik. Serta melihat langsung trobosan-trobosan yang selama ini dilakukan Polres Tulangbawang secara langsung.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan resmi yang dilakukan pertama kali semenjak dilantik menjadi Kapolda wilayah Lampung untuk memotifasi para personel agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas, mengingat kedepan banyak tugas dan pekerjaan yang dihadapi serta harapan masyarakat harus dijawab dan dilaksanakan oleh anggota Polri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tulangbawang Ir.Hanan A razak serta Bupati wilayah Tulangbawang Barat Umar ahmad para pejabat Forkopimda Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat, serta Pejabat utama Polda lampung.

(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button