BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung TimurPolitik

Di Duga Menyudutkan Salah Satu Capres, Bawaslu Lamtim Telusuri Tabloid Indonesia Barokah

LAMPUNG TIMUR – Masyarakat Lampung timur di hebohkan dengan di temukannya Tabloid INDONESIA BAROKAH yang di duga Menyudutkan salah satu Capres, Jum’at (25/01/19).

Hal itu juga di benarkan oleh  BAWASLU Lampung Timur bahwa telah di temukan Tabloid tersebut  di beberapa kecamatan yang ada di Lampung timur.

“Benar, kami (BAWASLU) telah menemukan tabloid dengan nama INDONESIA BAROKAH di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Batanghari, Sukadana dan Waway Karya”ujar Winarto melalui Sambungan Telepon.

Masih kata Winarto bahwa Bawaslu LamTim masih belum Bisa memberikan penjelasan secara detail karena masih mendalami hal itu.

“Kami belum bisa memberikan kepastian apakah Tabloid tersebut mengandung unsur pelanggaran Kampanye atau Tidak karena masih di telaah, mohon bersabar”Tambahannya

Menurut sumber yang dapat di percaya bahwa Tabloid tersebut di kirim melalui Kantor Pos dan sebagian telah sampai ke cabang (tak di sebutkan apa yang di maksud cabang organisasi mana) bahkan juga telah sampai ke beberapa Pondok Pesantren.

“Iya bang.. tabloid tersebut di kirim lewat kantor pos dari Tangerang,dan sebagian telah di distribusikan ke Cabang dan Pondok Pesantren”ujar nara Sumber

Ketua Bawaslu Lamtim, Uslih selaku kordiv Pengawasan juga mmbenarkan terkait ditemukannya tabloid Indonesia Barokah,”saya sudah perintahkan Panwaslu Kecamatan untuk melakukan penelusuran ke semua kantor post dan pondok pesantren dan kemudian dilakukan pendataan dan hasil penelusuran dismpaikan kepada Bawaslu Lampung Timur,”jelasnya

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button