BERITA TERKINILampung Selatan

Didampingi Istri,Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Ikut Peduli Bencana Tsunami Lamsel

Lampung Selatan – Kepedulian atas bencana Tsunami yang terjadi di Lampung Selatan terus mendapatkan perhatian dari berbagai Pihak.

Didampingi sang istri, Eva Dwisma istri Wali Kota Bandar Lampung,Herman HN, disambut langsung Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto,di Gerbang Rumah Dinas Bupati Lamsel.Rabu (26/12/2018).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bandar Lampung atas bencana Tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

“Kami sangat prihatin pak bupati atas yang terjadi,ada bantuan sedikit bantuan dari kami berupa beras 10 Ton,serta Makanan bagi para korban” kata Herman HN saat berjabatan tangan dengan Nanang Ermanto,dihadapan sejumlah pejabat yang ikut mendampingi.

Pada kesempatan itu,Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas Perhatian Pemkot Bandar Lampung atas musibah yang terjadi di Lamsel.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan bagi para korban”sambut Nanang,sambil mengajak Wali Kota Herman HN menuju Rumdin Bupati.

Pada kesempatan itu juga, hadir  Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan dan Komando Kodim 0421 Lamsel.

Sebelumnya, Wali Kota Bandar Lampung telah mengirimkan bantuan 10 Ton beras terlebih dahulu ke Posko Penanganan Bencana Tsunami Kabupaten Lampung Selatan.Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam.

Selain bantuan beras, Pemkot Bandar Lampung juga memberikan bantuan berupa makanan,pakaian dan mengirim Tenaga kesehatan .

Laporan/penulis: Aka Prayudi Sior

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button