BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Diduga Akibat Jalan Berlubang Dan Padat Kendaraan,Fuso Bermuatan Batu Matrial Tergelincir Di Jalan Lintas Timur Cakat Raya.

Foto,derpin wartawan penalampungnews.com

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]

Tulang bawang – Dini Hari sekitar Jam 05:50 Wib, Telah terjadi kecelakaan Tunggal, di jalan lintas timur berdekatan dengan jembatan Cakat Raya yang sedang di perbaiki ,kampung  menggala, kec, menggala timur,  kab,  tulang bawang.

Diketahui Mobil Truck Mitsubishi Fuso Berwarna Orange bercampur warna Kuning genteng Berpelat Nomer B 9379 SYK saat sedang membawa muatan Batu Matrial tiba-tiba masuk kejurang, diduga kejadian tersebut akibat Tergelincir dari tepi jalan yang sangat padat  kendaraan dan berlubang, beruntungnya kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa,22/11/2017.

Beruntung sopir selamat tidak ada korban jiwa dan  hanya luka-luka kecil , sehingga sopir  mengalami sok (kaget), dan ditaksir kerugin  mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan warga setempat Yang Bernama “Bogap” Pas saat kejadia Saya lagi Baru Baungun dari Tidur, Saya Keluar karna terdengar Suara Gemerutu, Saat saya keluar, mobil tersebut sudah terperosok di pinggir kiri bawah jalan, Dengan keadaan mobil Terbalik rodanya di atas, dan saya menolong supir tersebut,”terangnya warga yang melihat.

Dan sopir tersebut menerangkan kronologis terjadinya kecelakaan Tersebut,”Saya Dari Arah Lampung menuju palembang Sedang mengendarai Mobil saya, dan Terlihar Dari arah depan saya, mobil truck Bermuatan Kelapa Sawit dari arah palembang menuju lampung, Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Melawan jalur Sambil memotong Mobil Truck Di depannya, Sehingga Mobil Truck Mitsubishi Fuso yang saya kendalikan, Mengelak Kesebelah Kiri, Dan Terjadilah kecelakaan yang menyebabkan Mobil saya Terperosok Kejurang Teti jalan, saat mobil saya Sudah Terbalik, saya ditolong oleh masyarakat setempat, begini lah masyarakat setempat mau menolong tampa pamrih, saya sangat berterimakasih bayak kepada masyarakat setempat, udah mau nolong saya,,  ujar sisupir truck tersebut.

Derpin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button