BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

Diduga Mencuri Ayam Milik Tetangga,Nenek ini Nyaris Masuk Bui…

Saat berlangsungnya musyawarah yang ditengahi polisi dan kaling…

Tulang bawang, Penalampungnews. Com-Menyambut Hari raya idul Adha,Seorang Nenek nyaris masuk Jeruji Besi.
Pasalnya, Nenek tersebut Diduga melakukan pencurian seekor ayam milik tetangganya sendiri (amri) yang kerap dipanggil lay,Gang Belimbing,Kelurahan Gunung sakti, Kecamatan Menggala Selatan, Kamis, 31/08.

Pelaku yang diduga orang tua (SL) tertangkap basah pada saat selesai melakukan aksinya dan ayam tersebut sudah disembelih hingga siap dimasak,namun belum sempat dimasak warga gang Belimbing memergoki Nenek tersebut,sehingga nenek tidak berkutik setelah ayam milik (Amri) ada ditangannya(ketangkap tangan).

“Kami atas nama semua Warga Gang Belimbing merasa resah atas Perbutan anak dan org tua pelaku yang kerap membuat resah lingkungan Dan kami masyarakat disini kompak menginginkan pelaku untuk pergi dari lingkungan Gang belimbing ini.”ucap warga Dihadapan Polisi…

Polisi yang mendatangi Nenek Pelaku yang sudah setengah sekarat tersebut, mencoba menera dan menyarankan kepada masyarakat agar kiranya mengambil jalur damai (Musyawarah) bersama,dan hal tersebut disepakati oleh korban sendiri.
Polisi pun melepaskan Pelaku dan menyerahkan perkara tersebut kepada kepala lingkungan (kaling) Gang Belimbing, kelurahan gunung sakti , kecamatan menggala selatan.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button