BERITA TERKINICitizenEkobisKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Ditetapkan Adriwansyah Sebagai Plt. Ketua KONI Tuba.

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – menanggapi mundurnya Kirnaly M. Yus, Ketua Umum KONI Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) pada bulan Januari 2018, Pengurus KONI Tuba mengadakan Rapat penunjukan Plt. Ketua Umum KONI Tuba.

Rapat kali ini membahas penunjukan Plt. Ketua Umum Koni Tuba dilaksanakan di Kantor KONI setempat pada Selasa (13/3), dibilangan Stadion Sepak Bola Tiyuh Tohow Menggala.

Menurut Adriwansyah, Wakil Ketua I KONI Tuba; Rapat penunjukan Plt. Ketua Umum KONI dilaksanakan untuk melaksanakan Muskab (Musyawarah Kabupaten) KONI Tuba untuk memilih Ketua Umum yang menggantikan Ketua Umum Kirnely M. Yus yang telah mengundurkan diri. Muskab akan dilaksanakan pada bulan April 2018.

Saat membahas penunjukan Plt. Ketua Umum KONI, Semua peserta Rapat yang terdiri dari Pengurus KONI dan 8 Pengurus Cabor (Cabang Olahraga) menunjuk Adriwansyah Wakil Ketua I KONI sebagai Plt. Ketua Umum KONI Tuba.

Selain membahas penunjukan Plt. Ketua Umum, Adriwansyah memberikan kesempatan kepada Abu Hasan, Ketua Badan Audit Internal KONI Tuba untuk membicarakan bidang keuangan KONI Tuba pada Tahun 2017.

Dalam kesempatan ini Abu Hasan meminta kepada 16 Cabor memberikan Laporan Keuangan semua Cabor yang mendapat Dana Keuangan saat mengikuti Porprov 2017.

Saat Rapat akan ditutup, Adriwansyah memerintahkan kepada Sekretaris KONI untuk memberikan data dan photo copy KTP Pengurus Teras KONI untuk dilaporkan kepada Pengurus KONI Provinsi Lampung.

Pengurus Teras KONI diantaranya Ketua Umum, Sekretaris, dan Bendahara.

Setelah Bendahara KONI Tuba Arief Budiman memimpin doa, Adriwansyah menutup Rapat KONI Tuba.

(Rilis)

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button