BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGTulang Bawang

DPC Pospera Tuba Pertanyakan Pencabutan Laporan Suami ST .

Penalampungnews. Com, tulang bawang-Terkait Perselingkuhan LK DAN ST yang disergap masyarakat dilapangan dayamurni kabupaten tulang bawang barat yang diduga sedang melakukan tidak senonoh didalam mobil, suami ST Yang telah melaporkan kepada mapolsek Tulang bawang udik, ternyata telah mencabut kembali laporannya pada hari Rabu .

Hal tersebut dibenarkan oleh kapolsek tulang bawang udik, AKP. Sainul AR yang menjelaskan pada saat kapolsek keluar dari rapat paripurna DPRD tubaba kamis,27/04/2017.
“terkait laporan dari suami ST yang masuk tempo hari, kemaren suami dari ST resmi mencabut laporannya, “ungkapnya.

Menanggapi Hal tersebut, Ketua DPC POSPERA TUBA Bambang mengatakan, “walaupun laporan dari suami ST sudah mencabut kembali dari mapolsek tulang bawang udik, namun proses hukum tersebut harus tetap berlanjut, karena hal ini sudah masuk dalam rana hukum, dan juga hal tersebut dilakukan ditempat umum, “jelasnya.

Tambah Bambang Lagi, “selain itu juga, LK tersebut sudah merusak nama baik kabupaten tulang bawang, yang selama ini dibangun dengan susah payah dan dirusak oleh LK Oknum Kabid DisdukCapil Tuba tersebut. “ungkapnya.

Lebih jauh lagi, “saya mengharapkan kepada penegak hukum,agar LK tetap diproses secara hukum, dan secara peraturan kedisiplinan pegawai saya harapkan tetap dijalankan sebagaimana Perbuatan Yang Telah Mencoreng Nama baik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). ” tegas Bambang Ketua DPC POSPERA TUBA.(S/R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button