BERITA TERKINIPolitikWaykanan

DPRD Way kanan Gelar sidang paripurna pengucapan sumpah dan janji Pimpinan DPRD 2019-2024

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Way kanan_Sidang paripurna DPRD Kabupaten way kanan dalam Rangka pengucapan sumpah/ janji pempinan DPRD kabupaten way kanan periode tahun 2019-2024 di Ruang Rapat utama DPRD way kanan Selasa ( 01/ 10/2019 )
Bupati way kanan Raden Adipaty Surya menyampaikan , selamat kepada saudara- saudara dilantik menjadi pimpinan DPRD way kanan periode 2019-2024 pada hari ini.
Semoga dapat bekerja dengan sebaik- baiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan DPRD kabupaten way kanan.

“Jabatan saya bersama DR.Drs Edwar Anthony , MM selaku Bupati dan wakil Bupati way kanan periode 2016- 2021 akan berakhir pada tanggal 17 februari 2021 mendatang.
Kedepannya masih banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan di perbaiki agar tercapai tujuan pembangunan.”terang Bupati.

Lebih Bupati Way kanan itu menambahkan, “Keberhasilan yang telah diraih dalam mewujudkan visi dan misi way kanan Maju dan berdaya saing telah kita laksanakan , dan memiliki arti penting bagi kemajuan pembangunan dikabupaten way kanan.
Atas keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan pada tahun 2018 lebih dari 23 penghargaan yang kita Raih.”tambah Adipaty Surya.

Selain itu, “Dan di Tahun 2019 ini kembali beberapa program unggulan yang kita laksanakan yang meraih sejumlah penghargaan diantara nya; Bandara Gatot Subroto, Adipura katagori kota kecil, Open Defection Free ( ODF ), Pengembangan kopi Robusta putri malu, menerima WTP ke-9 kalinya, penghargaan kabupaten layak anak ( KLA ).”ujarnya.

Tak hanya itu, Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pempinan DPRD kabupaten way kanan periode 2014-2019 yang telah bersama- sama membangun dalam merealisasikan rencana dan tujuan – tujuan pemerintah selama ini.

“selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada Saudara Nikman karim SH menjadi ketua, Saudara Yosse menjadi wakil ketua 1 dan H.Romli S,pd menjadi ketua II DPRD way kanan periode 2019-2024. Rakyak menunggu dan menilai kita semua”pungkas Bupati. ( Alting )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button