BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

DPRD WK , Cek Kesiapan Gedung Baru RSUD ZAPA

Way Kanan,penalampungnews.com

FORKOPIMDA dan DPRD Way Kanan Anggota Komisi IV , bersama Dinas PU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan meninjau gedung baru RSUD ZAPA , senin (09/03/2020).
Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Yusse Sogoran dan Ketua Komisi IV Hairullah , yang diterima langsung oleh Direktur RSUD ZAPA dr. Burhanudin , Sp bd .

Wakil ketua DPRD Yusse menyampaikan , kedatangan mereka hanya mengecek dan melihat kesiapan gedung RSUD ZAPA yang baru .
Mengingat , pelayanan kesehatan RSUD ZAPA di gedung yang lama direncanakan akan dipindahkan ke gedung baru pada akhir bulan maret ini .
“Setelah kami cek , hanya tinggal persiapan masalah air dan listriknya , saat ini sedang proses penyelesaiannya , semoga akhir bulan ini mulai di tempati ” Harapnya.

DPRD Way Kanan sangat mendukung penuh dengan adanya RSUD ZAPA yang baru .
“Diharapkan , dengan berkembangnya RSUD ZAPA ini , dapat memberikan pelayanan dan pengobatan yang baik , khususnya untuk masyarakat kabupaten way kanan ini” Ujarnya.

Kami sangat mendukung atas adanya Rumas sakit ini , kami melihat gedung yang baru ini benar -benar cukuo layak dan bagus .
Kami sangat berharap pelayanan dan pengobatan disini harus sebaik mungkin , sehingga memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat way kanan .ujar Yusse . (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button