BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

EMPAT MARGA SAI BATIN DUKUNG PENUH PENCALONAN PUN ZULQOINI

PESISIR BARAT (PL) — Dengan akan dilangsungkan nya Pemilukada di bumi Pesisir Barat ini, atau terkenal dengan selogan Bumi Para Sai Batin dan para ulama, sudah mulai terdengar gaung nya, baik dari para tim sukses masing masing kandidat, maupun dari masyarakat umum.

Hal itu dengan dibuktikan nya dukungan dari lima Marga sai Batin, antara lain Marga Bengkunat, Marga Ngaras, Marga Ngambur, Marga Tenumbang serta Marga Belimbing Way Haru yang berharap agar salah satu putra dari Pesisir Selatan bisa masuk dan terpilih dalam pemilihan kepala daerah nanti nya, walaupun sebagai wakil Bupati.

Pun Berdi Saputra, salah satu kepala Marga Sai Batin Ngaras kepada wartawan penalampungnews.com mengatakan dirinya berharap agar dalam pilkada putra terbaik Pesisir Selatan terpilih dalam PILKADA yang akan datang, tentunya harapan tersebut kepada Pun Zulqoini sebagai asli putra daerah, serta jadi panutan Marga Belimbing khususnya.

” Kami dari Marga Sai Batin, masyarakat Pesisir Selatan mengharap kan nanti nya Pun Zul bisa mendampingi petahana untuk priode 2020 – 2024 mendatang sebab, beliau hanya mengambil formulir sebagai calon Wabup hanya di DPD Partai Nasdem saja tidak kepartai lain nya, jadi harapan kami, semoga keinginan kami dari masyarakat Pesisir Selatan bisa direspon oleh Bapak Agus Istiqlal,” ujar Pun Berdi.

Senada dengan Pun Berdi, Pun Arianda selaku Kepala Marga Adat ngambur mengatakan akan mendukung penuh serta berjuang semaksimal mungkin jika memang Pun Zul nantinya bisa mendampingi salah satu calon Bupati yang akan maju di 2020 mendatang tentunya harapan satu satu nya ada di tangan petahana danĀ  berharap agar petahana mendengar serta merespon keinginan masyarakat Pesisir Selatan khususnya sebab Pun Zul mendaftar hanya di Partai Nasdem saja.

“Kami memang dari awal mendukung pencalonan Pun Zul, sampai kami ikut dalam mengiringi beliau dalam pengambilan formulir menandakan akan keseriusan kami mendukung beliau, kami sampai sanggup meluangkan waktu pekerjaan dan lain nya, tanpa mengharapkan imbalan sepeserpun, itu kami lakukan semata mata bentuk dari dukungan kami yang tulus mengingat akan pergaulan beliau terhadap masyarakat yang sipat nya tulus mengayomi.” pungkas Pun Arianda. ( Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button