BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Goes Bareng, Dude Hijau Daun Hadir Di Tengah Masyarakat Tubaba

Tulang Bawang Barat – Goes sepeda bareng yang dirancang oleh jajaran panitia penyelenggara yang dilaksanakan minggu (28/10/2018), di padati pengunjung dan berlangsung meriah.

Saat di wawancarai salah satu panitia yang belum diketahui namanya mengatakan,”peserta yang sebelumnya diperkirakan hanya ratusan saja, ternyata membludak hingga mencapai ribuan peserta baik yang berasal dari dalam maupun luar wilayah Tulang Bawang Barat,”jelasnya

Meski penuh sesak oleh peserta, rangkaian acara yang yang telah ditata sedemikian rupa oleh panitia dengan Pemkab Tubaba itu, setelah mengikuti ‘goes sepeda’ bareng dilanjutkan dengan pembagian hadiah Utama yakni 1 motor dan 7 buah sepeda, dan doore press lainnya.

Setelah pembagian doorprise, acara tersebut di langsungkan dengan mendengarkan hiburan beberapa lagu yang dinyanyikan oleh vocalis hijau daun, Dude Herlino, yang tidak asing lagi di masyarakat tersebut.

Kegiatana sekaligus Napaktilas pemuda petani Tubaba, dengan Start -Finish di Gerbang utama NENEMO bike park’ di desa Tirtamakmur Kecamatan Tuba tengah Tubaba, berlangsung lancar dan kondusif.

Penulis/Reporter : Alba

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button